Category Archives: The Laughing Factors

Maksud Hati di Balik Gombal (^0^)

Kaneshiro Takeshi candid smile

1.Bila wanita berparas cantik dan bertubuh sexy yang kucari, 1000 tlah kutemui di hidup ini. Bila wanita pandai penguasa ilmu dunia yang kucari, 100 tlah menjadi temanku. Bila wanita dengan akhlak baik yang kucari, 10 tlah dikenalkan ibuku kepadaku. Hanya engkau 1~1nya wanita yang bisa memperbaiki dan melengkapi diriku.. … ……. Tapi sayang yang aku cari itu pria.

2.You are always on my mind.. … .. Okay, now STEP OFF! I need to use it for more important matter.

3.Bila status fb ku menyatakan kesedihan, kau selalu yang pertama memberi komen menghibur. Bila status fb ku menyatakan kesusahan, kau selalu yang pertama memberi komen berisi sebuah saran. Bila status fb ku menyatakan kegembiraan, kau selalu yang pertama memberi komen ucapan selamat.. …. Oleh karena itu akunmu aku blok. Kamu stalker sih.

4.I’ll always be there for you.. …. WAIT! could you tell me where exactly IS “there” again?

5.Andai saja isi soaL soaL ujian nasionaL besok itu tentang kamu semua. aku pasti yakin 257% LuLus!.. … Lain halnya kalo soalnya tentang pacarku~

6.Yang aku tau, elemen kehidupan ada 4. Yaitu: kamu, kamu, kamu, dan kamu.. …. Itu sebabnya aku pengen mati aja~

7.You will always be on my mind and in my heart.. SO STAY AWAY FROM MY WALLET!

8.Kupersembahkan jiwa dan ragaku hanya untukmu sayang.. Jadi jangan ambil uangku lagi ya..

9.Kamu seperti pelangi yang datang setiap habis hujan.. Kamu ngga guna banget sih! Cuma bisa mejeng doang.

10.Bila kamu rumput, biarlah aku menjadi pohon rindang.. Kan mendingan kamu yang diinjek-injek orang daripada aku.

11.I wish you were here…. So i could be free wandering around there

12.There’s a lot things I miss about you…. Your goodbyes, and your time away from me…

13.If love doesn’t need a reason, then I could think of 10 reasons to tell you how I love you.. Ergo, I don’t love you~

14.Please open your heart to me.. … … So I could rip it off, mince it, and feed it to the dogs.

15.Aku ingin menjadi pria yang dapat menyetuh hatimu.. … Agar aku bisa menariknya keluar, mencabiknya, lalu melemparkannya ke anjingku.

16.Ijinkan aku menjadi imam untukmu.. … Kalau kamu setuju, brarti aku akan mulai mencari ma’mum kedua, ketiga dan keempat.

17.Satu satu, aku sayang kamu, dua dua, ga akan mendua, tiga tiga, sayang kamu juga, satu dua tiga, ngga janji kalo ntar nika.

18.Aku rela harus diet gula slama bisa ngeliat muka kamu terus.. Soalnya ngga perduli sebrapa pahitnya makanan, muka kamu lebih pahit lagi.

cr. NugrohoPS @ Kaskus

Advertisements